Sunday 29 November 2015

Free Download Tokow Theme - Version 1.0 Premium

Tokow Theme - Version 1.0
Website Toko Online Template ini didesain khusus untuk website toko online. Wordpress merupakan CMS terbaik saat ini, sangat sempurna apabila dikombinasi dengan Tokow Theme. Menjadikan website toko online Anda disukai mesin pencari dan memiliki desain yang profesional!

Elegan Design Tokow Theme mempunyai desain tampilan yang elegan dan profesional. Anda dapat memodifikasi warna dasar template dengan warna kesukaan Anda (UNLIMITED COLOR). Dan masih banyak lagi yang dapat Anda lakukan pada theme options agar website Anda menjadi unik dan lain daripada yang lain.

Sistem Belanja Simpel Tersedia fitur keranjang belanja yang memudahkan customer toko Anda ketika berbelanja di website Anda. Orderan customer akan secara otomatis terkirim ke email Anda yang kemudian dapat Anda teruskan untuk bertransaksi lebih lanjut.

Easy Theme Options Template ini sudah dilengkapi dengan theme options, yaitu panel khusus untuk settingan template dimana Anda dapat dengan mudah mengatur tampilan dan pengaturan lainnya seperti fitur-fitur yang tersedia pada template ini. Mudah!


0 komentar

Post a Comment