Sunday 29 November 2015

Free Download OkeStore Theme - Version 1.0 Premium


Website Toko Online Template ini didesain khusus untuk website toko online. Wordpress merupakan CMS terbaik saat ini, sangat sempurna apabila dikombinasi dengan template OkeStore. Menjadikan website toko online Anda disukai mesin pencari dan memiliki desain yang menarik.

Desain Profesional & Responsive OkeStore Theme mempunyai desain yang elegan dan mudah untuk dimodifikasi. Anda dapat merubah warna desain sesuka Anda (unlimited color). Responsive layout, website toko online Anda tetap proporsional ketika dibuka dari tablet atau gadget layar mini lainnya. Responsive Test

Sistem Belanja Simpel Tersedia fitur keranjang belanja yang memudahkan customer toko Anda ketika berbelanja di website toko online Anda. Orderan customer akan secara otomatis terkirim ke email Anda yang kemudian dapat Anda teruskan untuk bertransaksi lebih lanjut.

Easy Theme Options Template ini sudah dilengkapi dengan theme options, yaitu panel khusus untuk settingan template dimana Anda dapat dengan mudah mengatur tampilan dan pengaturan lainnya mengenai template ini. Jangan khawatir, pengaturan template didesain sangat rapi agar tidak menyulitkan pengguna template ini.


0 komentar

Post a Comment